Kamis, 09 Juli 2009

HISTORY

hari ini adalah hari yang sangat indah dan perlu disyukuri, aku berada ditengah-tengah kepercayaan dari semua orang, namun aku harus bersikap dewasa dalam mengambil sikap bukan tuhan maha adil dan maha pemurah, aku sangat bersyukur walaupun hari ini aku remuk redam oleh keadaan namun aku yakin hidupku sangat diberkati dan aku selalu dilindungi, semua menagih janji dan hidup ternyata adalah komitmen dari kebenaran ataupun kepalsuan dan aku harus terima tersebut walaupun bertentangan dengan hati nurani, berpikir malas dan mulai bersekutu dengan iman adalah tujuanku dan aku dilahirkan sebagai tentara-tentara pembela kebenaran walaupun kebenaran yang akan kuceritakan semuanya tidak akan membuat hidupku bermakna, akan tetapi semua akan kuhadapi, tuhan setelah lima tahun apakah mimpi akan menjadi mimpi atau hanya menjadi memori, aku harus berjalan bukan diatas khayal tapi aku harus bersandar pada kebenaran yang hakiki.

Tidak ada komentar: