Selasa, 23 Juni 2009

DEADBODIES

Gokhil semua deadline ambruk semua didepan mata, whre is my partner emang kalau semua serba nanggung parah, asli gua ngedrop cuma gua bawa sabar aja, dan gua yakin kesabran pasti kepake, senyum simpul dan sedikit menggumama, gila ga nenek gua mau dikuburin kondisinya yang jauh kerjaan yang harus di buat sekarang harus jadi, konflik antar kepentingan berkecamuuk terus, apakah gua harus pasrah tapi gua mulai boring kerjasama government samapah banget bingung, asli apa yang mau dibuat lari dari schedule kayanya gua harus bener-bener intopropeksi dan buat analisis kerja lagi. perlu waktu untuk mereview pekerjaan yang tidak terschedule, harus dibuat atauran dan listing yang seperti dulu dibuat, setelah ini ga tahu lagi yang ngejar gua, semua kayanya cuma mau maen colongan...asli kampungan.

Tidak ada komentar: