Senin, 29 Juni 2009

Training

mungkin sepanjang hidup kita ditraining oleh keadaan, dan kita harus mengutamakan mimpi bahwa yang kita jalani adalah sesuatu yang nyata, kadang kita ngga mau tahu dengan keadaaan dan suatu saat kita juga harus lari dari keadaaan tapi apakaha itu merupakan jalan keluar yang terbaik bagi kita untuk melakukan suatu pekerjaan. sudah beberapa waktu aku menjalani hidup ini dan aku masih bermimpi bisakah aku kembali ke era dimana aku bisa bermain dengan teaman-teman lamku yang sebagian meninggal karena kecanduan narkoba, atau masa kecilku ketika aku mau bermain dengan teman-teman sekelasku im very happy, dan kehidupan sekarang seperti cepat dan tidak bebrbekas semua sewaktu-waktu bisa kolaps dan aku bertanya apakah ini mimpi, waktu berjalan terus dan aku juga bertanya kapan tiba deadline yang mengeembirakan atau seperti teori batas akal yang mengatakan perjalananan terakhir kepada tuhan yang maha kuasa, kerinduanku sangat mendalam ketika hari minggu aku harus menghabiskan waktu bersekutu bersama tuhan , itulah kenikmatan yang tida tara dibandingkan bergaul dengan minuman keras atau sorga duniawi, namun batas akal kadang-kadang lemah dan menjadi bias, akhirnya kita berkata yang menang adalah siapa yang berkuasa dan akau meilih Jesus berkuasa atau hidupku...berkati aku Bapa

Tidak ada komentar: